Temukatsu, Sensasi Baru Kuliner ala Jepang di Ciputat

Temukatsu

SUARATERKINI, Ciputat – Pecinta kuliner di Ciputat kini dapat menikmati suasana baru dengan kehadiran Temukatsu Resto & Cafe. Terletak di Tangerang Selatan, tempat ini menawarkan nuansa Jepang yang nyaman dan beragam pilihan menu.

Ciputat dikenal sebagai surganya kuliner dengan konsep kekinian yang sesuai dengan kantong pengunjung, terutama karena keberadaan beberapa universitas di sekitarnya.

Namun, sebelumnya, pilihan kuliner ala Jepang di Ciputat belum begitu banyak. Dalam mengisi kekosongan ini, Temukatsu hadir dengan ruang publik yang menyegarkan dan unik di Ciputat.

Ren Tobing selaku CEO Nemuru Hotels dan pengembang Temukatsu Resto & Cafe, menyatakan bahwa makanan memiliki kekuatan untuk menyatukan orang dari berbagai lapisan masyarakat, Kamis 4/4/2024).

Dia juga menegaskan bahwa pembukaan Temukatsu sudah melalui analisis bisnis yang matang, termasuk dalam pemilihan menu dan rentang harganya.

Dengan lebih dari 20 menu, seperti Tori Katsu, Menchi Katsu, Fish Katsu, Crispy Chicken Karage, dan Beef Teriyaki, Temukatsu tidak hanya menawarkan hidangan Jepang, tetapi juga makanan ringan dan minuman dengan harga mulai dari Rp. 35.000-an.

BACA JUGA:  Ini Upaya XL Axiata di 2022 untuk Hadirkan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Sementara itu, Aditya Antonius selaku GM Nemuru Hotel Ciputat, optimis bahwa Temukatsu akan menjadi destinasi baru bagi mereka yang ingin bersantai atau bekerja di area tersebut.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam, dan berlokasi di Nemuru Hotels Ciputat, Jalan Dewi Sartika No.31 Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Mudah diakses melalui transportasi umum, termasuk Angkot dan Transjakarta, serta bagi pengunjung MRT dapat turun di Stasiun MRT Lebak Bulus dan melanjutkan perjalanan dengan Transjakarta ke arah Ciputat.

redaksi.suaraterkini@gmail.com