Trans Studio Cibubur Destinasi Seru Liburan Lebaran

Trans Studio Cibubur

SUARATERKINI, Jakarta – Menjelang libur Lebaran, tak lengkap tanpa rencana seru bersama orang tersayang. Meskipun mudik menjadi tren tahunan, lonjakan arus mudik yang diprediksi mencapai 193 juta orang menimbulkan potensi kemacetan parah. Untuk menghindari kerumunan dan biaya yang tinggi, Trans Studio Cibubur menjadi pilihan tepat.

Terletak di wilayah Jabodetabek, Trans Studio Cibubur menawarkan 20 wahana permainan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Dengan akses yang mudah dari tol terdekat, pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain tanpa khawatir terjebak macet.

Dalam keterangan resminya kepada suaraterkini.com, Triya Filia Santi selaku Head of Marketing Communications dari Trans Entertainment, menekankan keselamatan pengunjung dengan menyediakan pengalaman sesuai dengan usia, kondisi fisik, dan kesehatan.

Tiket masuk seharga Rp 285.000/orang (promo Lebaran) atau Rp 325.000/tiket (harga normal weekend dan peak season) memberikan akses ke semua wahana, Kamis (4/4/2024).

Selain wahana permainan, Trans Studio Cibubur juga menghadirkan live show spektakuler setiap hari, termasuk pertunjukan tambahan interaktif “Aladdin – Revenge of Jafar” pada tanggal 9-21 April 2024.

BACA JUGA:  Bantu UMKM, Tik Tok Gelontorkan Jutaan Dolar di Indonesia

Pengunjung juga dapat mengabadikan momen bersama keluarga di berbagai spot foto menarik di dalam taman bermain, tambahnya.

Untuk pengalaman yang lebih istimewa, pengunjung dapat menikmati konser Musik Kemenangan dengan bintang tamu penyanyi Tulus pada tanggal 13 April 2024 dengan harga tiket Rp 325.000.

Jadi, jangan lewatkan keseruan bermain dan menikmati momen bersama keluarga di Trans Studio Cibubur selama libur Lebaran ini! Pesan tiket sekarang di www.transentertainment.com/transstudio/cibubur.

redaksi.suaraterkini@gmail.com