Mudik Bareng XL Axiata Retailer dan Karyawan Pulang Kampung Gratis

Mudik Bareng

SUARATERKINI, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis bagi para mitra penjualan atau retailer produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek dan karyawan.

Sedikitnya 500 peserta mengikuti program ini, dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 12 unit bus besar, 5 unit Innova, dan 5 unit Alphard.

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses bersama jajaran manajemen XL Axiata melepas keberangkatan rombongan mudik bareng dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

David Arcelus Oses mengatakan, “Program mudik bareng yang sudah menjadi tradisi di XL Axiata ini diharapkan akan membantu para retailer dan karyawan untuk bisa mudik ke kampung halaman guna merayakan Idul Fitri atau Lebaran.

Selain itu, fasilitas ini menjadi bagian dari cara XL Axiata untuk memberikan #KemudahanBerbagiKebaikan serta memotivasi mitra-mitra retailer sekaligus memperkuat jalur distribusi dan penjualan tradisional.

BACA JUGA:  Ribuan Anggota Gereja Shincheonji Donasi Plasma Darah untuk Covid-19

Semoga teman-teman retailer ini semakin bersemangat dalam memasarkan produk-produk XL Axiata kepada pelanggan dan masyarakat luas.”

Menurut David, program mudik bareng ini juga bertujuan membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. Pada tahun ini, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa memberikan kenyamanan kepada para peserta.

Antara lain berupa bingkisan lebaran, souvenir, uang saku, serta asuransi perjalanan. Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard dan Innova.

Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Total ada sekitar 40 peserta dari 10 retail outlet di Jabodetabek yang memenangi hadiah mewah ini.

Bersamaan dengan program mudik retailer, XL Axiata juga menggelar program mudik untuk karyawan dan keluarga karyawan dengan tujuan mudik Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatra. Sebanyak kurang lebih 135 orang karyawan dan keluarganya ikut dalam program mudik ini.

BACA JUGA:  XL Pastikan Jaringannya Dukung World Water Forum Ke-10

Program mudik karyawan bersama keluarganya ini juga merupakan salah satu bagian dari rangkaian program XL Axiata Baik di sepanjang Bulan Ramadan hingga Lebaran 2024.

Rombongan peserta mudik karyawan XL Axiata akan diberangkatkan dari kantor XL Axiata Tower, Jakarta, pada Jumat (5/4) dengan menggunakan 3 unit bus.

Paket khusus mudik Lebaran

Tak hanya menggelar program mudik gratis untuk retailer dan karyawan, XL Axiata juga menghadirkan produk khusus mudik Lebaran untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS. Melalui paket khusus ini, pelanggan bisa menikmati ragam bonus kuota internet di sepanjang periode liburan Lebaran.

Berikut penjelasan tentang paket khusus mudik Lebaran XL Axiata:

• Bonus kuota sebesar 5GB berlaku bagi pelanggan prabayar XL dan AXIS yang membeli dan mengaktifkan kartu Perdana baru pada periode 3 – 9 April 2024. Bonus kuota tersebut dapat digunakan pelanggan mulai 12 hingga 19 April 2024.

• Khusus pelanggan XL prabayar, akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet dan redeem voucher XL pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

BACA JUGA:  Karyawan XL Axiata Gelar Khitanan Massal dan Santuni Anak Yatim

• Untuk pelanggan AXIS, juga akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10GB dengan membeli paket internet BRONET dan redeem AIGO kecuali Booster, Warnet dan Suka-Suka pada periode 20 April sampai dengan 31 Mei 2024.

• Promo ini hanya berlaku sesuai dengan periode yang tercantum dan paket tersebut tidak diperpanjang otomatis.

Masih dalam rangkaian program Ramadan dan Lebaran 2024, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR. Salah satu di antaranya adalah penyaluran donasi router dan kuota data kepada enam pesantren dan perguruan Islam yang memiliki program pendidikan untuk penyandang disabilitas di enam kota/kabupaten di Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.