POCO dan AURA Esports Berkolaborasi Perkenalkan Line Up Pro-player Terbaru

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Nggak pernah berhenti buat mempererat ikatan dengan komunitas subkultur di Indonesia, POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand meneruskan kolaborasi dengan AURA Esports.

Kali ini POCO memperkenalkan para personel AURA Pro-player terbaru divisi dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG), yang bakal berlaga di ajang MLBB Professional League (MPL) Season 12 dan MLBB Development League (MDL) dengan mengusung semangat #POCOnyaBeraksi.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesiamenyatakan,” melalui kolaborasi ini, POCO menegaskan komitmen dan dedikasi buat mendukung perkembangan industri esports di Indonesia.”

Ia melanjutkan,” kolaborasi ini juga pastinya merefleksikan kesamaan semangat dan nilai yang dianut oleh POCO dan AURA Esports untuk selalu mendukung orang-orang, terutama anak muda, yang berani, beda, dan punya jiwa pendobrak.”

Berikut line up terbaru yang bakal memperkuat tim AURA Esports, divisi MLBB di MPL Season 12 adalah Julli Kimura – Kimura (MPL), Yehezkiel Wiseman – Syn (MPL), Usep Setiawan – Facehugger (MPL), Leonardo Prasetyo – Kabuki C (MPL), Silvn Vannes – Van (MPL) dan Jehuda Jodan – High (MPL).

BACA JUGA:  Tiga Cara Sederhana Lakukan Healing di Tengah Padatnya Rutinitas

Sedangkan untuk divisi MLBB di MDL adalah Muhammad Fikri – Kyzuto, Sultan Muhammad – Aeronshikii, Aldhia Fahmi – Aran, Muhammad Fikri – Ritchi, Al Razali – Brandt, Melvin – Fawndeer dan Muhammad Azzidan – Aprhooo.

Dan untuk Divisi PUBG adalah Fiqri Syachputra – Nomercy, Rayhan Fauzan – Hans4you dan Muh Fathyn Zilhaq Syah S – Snapee.

Sementara itu, Daniel Santoso, Co-founder of Aura Esports menyampaikan,” kami sangat mengapresiasi dukungan penuh POCO buat dunia esports beserta komunitasnya.

Terutama buat AURA Esports, dukungan ini makin membakar semangat kami buat menghadapi MPL Season 12, yang pastinya nggak mudah ditaklukkan.

Tapi dengan hadirnya para personel AURA Pro-player terbaru divisi MLBB dan PUBG, plus suntikan semangat POCO, kepercayaan diri kami makin meningkat untuk bisa melakukan yang terbaik,” tegasnya di Jakarta.

Mengingat AURA Esports punya reputasi sebagai penjinak tim-tim papan atas MLBB dan gudangnya pemain terbaik di Indonesia, apalagi dengan hadirnya para personel terbaru yang bakal memperkuat AURA Esports, POCO berharap sekaligus optimis tim ini mampu ngasih penampilan impresif di MPL Season 12,” imbuhnya.

BACA JUGA:  14 Pesawat Tempur Mengudara Dalam Latihan Tempur Jalak Sakti 2021

“Melihat reputasi AURA Esports yang nggak kaleng-kaleng, semoga para personel terbaru ini bisa turut berjuang, bahu-membahu, semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di ajang MPL Season 12,” harap Bung Andi.

“Kompetisi pastinya bakal berlangsung sengit dan ketat, tapi dengan mengobarkan semangat #POCOnyaBeraksi, kami optimis!,” tutupnya.(red/her)