SUARATERKINI, Jakarta – Demi kenyamanan segala aktivitas keluarga yang lebih banyak di rumah, maka kita harus memilih perabot terbaik yang kita gunakan sehari-hari seperti pendingin ruangan atau AC.

Untuk menyikapi hal tersebut, Polytron tawarkan AC Neuva Ice yang hemat listrik dengan harga beli yang terjangkau.

Neuva Ice dilengkapi dengan teknologi soft start engine yaitu circuit pengendali arus listrik pada saat start, sehingga menarik arus listrik yang rendah saat menyalakan AC.

Misal pada tipe PAC 05VX-1 series ukuran ½ PK yang cukup menggunakan 450 va tanpa harus khawatir trip atau listrik turun.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “AC Neuva Ice direkomendasikan bagi rumah tangga dengan kapasitas daya yang terbatas, AC tetap menyala, ruangan aman dan nyaman, dan listrik tidak turun.

Selain hemat listrik, AC Neuva Ice juga memiliki fitur pendinginan yang lebih cepat karena Polytron Neuva Ice dilengkapi teknologi high efficiency cooling engine dan intelligent cooling enhancer (ICE) yang dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa. AC Neuva Ice tentu sangat tepat untuk digunakan di Indonesia”.

Neuva Ice dari Polytron juga memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1×24 jam untuk wilayah tertentu.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur, kuman dan bakteri. Sehingga tiga kali lebih hemat dan efisien dalam perawatan dan penggunaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here