SUARATERKINI, Jakarta – ASUS memperkenalkan ProArt, jajaran produk terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional di berbagai industri.

ProArt hadir dengan berbagai fitur khusus yang tidak bisa didapatkan di laptop kelas consumer, salah satunya adalah dukungan terhadap berbagai aplikasi profesional yang banyak digunakan oleh industri.

Dukungan tersebut dibuktikan melalui ISV Certification yang sudah terdapat di setiap lini produk ProArt yang diluncurkan pada malam hari tadi.

ProArt dirancang khusus untuk para profesional yang tidak berkompromi soal performa serta kompabilitas software,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Seluruh jajaran produk ProArt telah mengantongi sertifikasi ISV yag artinya ProArt dapat menjalankan berbagai software kelas profesional tanpa hambatan. ProArt dirancang untuk dapat beradaptasi di berbagai ekosistem industri,” ujarnya menambahkan.

Setiap produk ProArt mengantongi sertifikasi Independent Software Vendors (ISV), sehingga para profesional yang menggunakan produk ProArt tidak perlu khawatir dengan perangkatnya.

ISV memungkinkan berbagai software dari berbagai vendor seperti Adobe dan Autodeks dapat bekerja dengan lancar di lini produk ProArt. Hal tersebut sangat penting bagi perusahaan dan para profesional karena akan memberikan pengalaman penggunaan software dan hardware yang maksimal.

Sertifikasi ISV di lini produk ProArt dapat dihadirkan tidak lain adalah berkat inovasi yang dihadirkan. Setiap produk yang mengantongi sertifikasi ISV telah diuji sehingga mereka layak untuk menjalankan software kelas profesional tanpa hambatan.

Perangkat yang mengantongi sertifikasi ISV juga wajib memiliki kriteria layaknya sebuah workstation, termasuk memiliki performa yang tinggi serta dapat diandalkan sepanjang waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here