SUARATERKINI, Jakarta – Setiap wanita mendambakan kulit halus, putih dan glowing, namun tidak semua kulit wajah cocok memakai produk tersebut bahkan memberikan jaminan waktu, untuk itu perlu mendeteksi jenis kulit muka hal tersebut dikatakan dr dr. Elia Gunawan.

Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized,” Elia yang juga Founder dari Curaskin pada acara talkshow interaktif, bersama YouTuber asal Korea, Han Yoo Ra, yang bercerita seputar rahasia kulit glowing ala cewek Korea di Jakarta baru-baru ini.

Berangkat dari visi Curaskin yang senantiasa ingin “Menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan”, dr. Elia Gunawan mengungkapkan keunggulan Curaskin dalam mengatasi problem pada kondisi kulit yang berbeda-beda.

Dengan Mengangkat tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days, Curaskin menawarkan fasilitas skin check juga secara gratis bahkan para pengunjung yang telah melakukan analisa kulit akan mendapatkan produk Curaskin yang sesuai dengan masalah kulitnya secara free, tambahnya.

Selain di Parkson St Moritz Lippo Mall, produk curaskin bisa diperoleh di Centro Galaxy Mall Surabaya, kedepan akan buka di Parkson Center Point Medan, Centro Paragon Mall Solo, Centro Grand Metropolitas Bekasi, dan Centro Sumarecon Mall Serpong dan E-Commers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here