SUARATERKINI, Jakarta – Kesadaran masyarkat perkotaan akan kesehatan terus meningkat, salah satunya melalui olahraga yoga, bahkan yoga menjadi gaya hidup masyarakat urban, melihat peluang tersebut, Yoga City hadir memenuhi kebutuhan akan masyarakat perkotaan, kata COO YOGACITY Halim Majid, kepada media sesaat setelah meresmikan klub pertama di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan (10/10).

”Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga untuk berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia, YOGACITY sudah merancang beberapa kegiatan spesial setiap tahunnya.

YOGACITY berencana untuk membuka lebih banyak klub di Mall di daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat kedepannya, yang terdekat kami akan membuka di Mall of Indonesia.” ungkapnya

YOGACITY menyediakan 3 (tiga) studio (Urban, Fresh, Pure) di dalam satu klub yang semua kelas sudah tersedia tanpa harus membayar lebih untuk mengikuti kelas spesial lainnya.

Menyajikan lebih dari 100 kelas per minggu dengan kelas pelatihan pribadi khusus dengan janji temu sebelumnya. Instruktur Yoga didatangkan dari India, AS, Inggris dan instruktur lokal Indonesia yang bersertifikat, tambah Majid.

Sementara itu Assistant MarComm Manager dari YOGACITY Parastika Arinda Putri,PT Yoga City Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di industri kebugaran dengan merk YOGACITY dirancang telah disesuaikan dengan jadwal yang paling sibuk sekalipun.

”Keunggulan kami yaitu menyajikan inovasi 3 studio dalam satu klub termasuk hot yoga (pure), konsep baru ini kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan masyarakat perkotaan yang aktif dan dinamis tetapi membutuhkan akses kebugaran yang strategis, klub sudah dibuka sebelum jam kerja dimulai, dan masih dibuka saat jam kerja telah selesai, ini merupakan komitmen kami memberikan kebugaran kepada pelanggan tanpa membatasi waktu,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here