SUARATERKINI, Jakarta – Klinik estetika asal Indonesi Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil membawa pulang lima penghargaan 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics di Hotel Shangri-La, Filipina baru-baru ini.

Dari Indonesia sendiri ada sekitar 50 klinik estetika yang diikut sertakan dalam kompetisi. Belum lagi dari sesame Negara kategori B, yakni Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam. Prestasi juara pertama se-Asia Pasifi kini menjadi torehan sejarah bagi JAC dalam mewakili Indonesia.

Dalam rilisnya founder Jakarta Aesthetic Clinic dr. Olivia Ong mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yang begitu besar dari para pasien terhadap JAC, kami merasa sangat bersyukur bisa menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut, tahun 2017, 2018 dan 2019.

“Sejujurnya, kami tidak pernah berfokus untuk mendapatkan penghargaan, focus seluruh tim JAC hanya untuk kepentingan dan keselamatan pasien. Saat mendengar pasien puas dengan hasilnya atau melihat pasien dating kembali, telah menjadi sumber kebahagiaan terbesar kami. Penghargaan ini lalu dating menemukan kami,” sambung dr. Olivia Ong yang sudah mendedikasikan dirinya hampir 15 tahun di dunia kedokteran estetika.

Satu diantaranya adalah juara pertama dalam mencetak jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botulinum Toxin atau Botoksdan Filler terbanyak se-Asia Pasifik untuk Negara kategori B. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa eksistensi JAC di dunia estetika tidak bisa dipandang sebelah mata.

Keberhasilan JAC atas penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Bahwasanya, ada satu lagi prestasi yang dihasilkan oleh anak bangsa di kancah internasional. Di sisi lain banjirnya pasien JAC adalah bukti bahwa pasien estetika di Indonesia sekarang ini sudah mengutamakan kualitas pelayanan yang terpercaya, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here