SUARATEEKINI, Jakarta,-  Aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga Iflix Indonesia telah menyiapkan beragam hiburan untuk menemani masyarakat Indonesia. Di antara pilihan hiburan yang dapat dinikmati penonton adalah series baik konten lokal Indonesia, drama populer Asia hingga variety show.

Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson dalam keterangannya mengatakan, Pilihan konten lokal Indonesia seperti WeTV Original Ustad Milenial, Kisah Untuk Geri, Imperfect The Series, My Lecturer My Husband, dan masih banyak lagi. Untuk pencinta serial Tiongkok, tersedia Halo Tuan Gu (Hello Mr. Gu), Pemandangan Cinta (Love Scenery), Kau Kebahagiaan Terbesarku (Sunshine of My Life), Kebahagiaan Kecilku (My Little Happiness) serta serial dari Malaysia berjudul Bidadari Salju. Serta, variety show CHUANG 2021, Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise), Pendekar Wanita (She Fighter), dan Unknown Weekly INTO1 yang siap menghibur penonton.

“Sudah menjadi komitmen kami bahwa WeTV selalu menghadirkan berbagai hiburan untuk menemani masyarakat yang saat ini masih mengikuti anjuran pemerintah untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Banyak serial dan variety show yang dapat dinikmati penonton guna melepas penat atau menikmati hiburan dalam suasana PPKM, seperti Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise), Pendekar Wanita (She Fighter), dan Vlog Unknown Weekly INTO1 secara gratis,” ujar Lesley Simpson.

Menurutnya, INTO1 adalah grup debut ajang pencarian bakat CHUANG 2021 yang telah berakhir pada tanggal 24 April 2021 lalu. INTO1 beranggotakan 11 orang anggota trainee CHUANG 2021 dari berbagai negara. Mereka adalah Liu Yu, Lin Mo, Bo Yuan, Zhang Jiayuan, Zhou Keyu, dan Liu Zhang dari Tiongkok. Lalu ada juga Santa, Rikimaru dan Mika yang berasal dari Jepang serta Nine dan Patrick dari Thailand.

Setelah debut, INTO1 langsung mendapatkan banyak penggemar internasional dan mengeluarkan acara variety show pertama mereka yaitu Unknown Weekly INTO1 yang tayang setiap hari Senin pukul 11:00 WIB secara gratis di WeTV. Dalam acara ini, para penggemar dapat mengintip keseharian dan aktivitas seru para anggota INTO1 setelah debut.
“Selain Unknown Weekly INTO1, ada juga acara variety show Pendekar Wanita (She Fighter) yang menghadirkan keseruan 7 anggota BonBon Girls 303 (grup debut dari CHUANG 2020) belajar bela diri. BonBon Girls 303 juga telah mengeluarkan single terbaru dengan judul ‘Slay & Play’ yang ditampilkan secara live di panggung final debut CHUANG 2021. Pendekar Wanita dapat ditonton setiap hari Selasa pukul 19:00 WIB secara gratis,” tambah Lesley.

Di saat yang bersamaan, lanjut Lesley, R1SE yang merupakan grup debut CHUANG 2019 juga menghadirkan variety show terakhir mereka dengan judul Sebelum Kami Berpisah (Before Sunrise) yang tayang setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB. R1SE beranggotakan Zhou Zhennan, He Luoluo, Yan Xujia, Xia Zhiguang, Yao Chen, Zhai Xiaowen, Zhan Yanqi, Liu Ye, Ren Hao, Zhao Lei, dan Zhao Rang, akan tampil dan membagikan cerita kehidupan mereka selama menjadi boygrup. Jika selama ini penonton hanya melihat keceriaan R1SE di atas panggung, inilah saatnya menatap lebih dekat bagaimana mereka berproses untuk menjadi yang terbaik.

“Ditambah dengan kehadiran fitur flying comment di mana penonton dapat saling memberikan komentar tentang scene/adegan yang menarik. Ini merupakan sebuah pengalaman menonton yang berbeda, hanya ada di WeTV. Jadi di WeTV, kita bisa kombar alias komen bareng,” tutup Lesley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here