SUARATERKINI, Tangerang – Apartemen Emerald Bintaro melakukan topping off Tower B, dari dua unit apartemen yang sudah dibangun.

Progres ini menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP) untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal.

Alhamdulillah, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro merampungkan kontruksi dengan ditandai tutup atap atau topping off menara keduanya yaitu menara B,” ujar Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Kamis (17/10/19).

Dijelaskan Arum, Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh PT JRP, di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Di dalam kawasan apartemen ini, kami membangun sebanyak tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Kendati berharga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis.

Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar. Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 300 jutaan.

Tapi jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Raynaldo Christo Louk, Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro turut menanggapi, bahwa di sinilah Apartemen Emerald Bintaro hadir menjadi solusi hunian bagi generasi millennials di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif, sehingga memunculkan kegelisahan millennials akan daya beli mereka terhadap hunian. “

Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan persembahan khusus PT Jaya Real Property, Tbk. untuk generasi millennials, yakni apartemen Iow-cost dengan spesifikasi kualitas baik di dalam Kawasan Kota Mandiri yang prime dan strategis, yakni Bintaro Jaya.

Dengan bekerjasama dengan berbagai bank swasta dan negeri, kami sudah memperhitungkan dan yakin bahwa Apartemen Emerald Bintaro memang tepat sasaran untuk generasi millennials dan juga first jobbers”, ujarnya.

Namun, memang membeli hunian perlu strategi keuangan, sehingga kami yakin, jika generasi millennials memiliki financial planning yang baik, Apartemen Emerald Bintaro merupakan pilihan tepat bagi mereka,” tegasnya.

Selain kelengkapan fasilitas di dalam apartemen, Apartemen Emerald Bintaro juga merupakan bagian dari Bintaro Jaya, kota mandiri termoncer di Jakarta Selatan.

Kota mandiri ini dilengkapi sarana dan prasarana mumpuni mulai dari akses langsung ke dua pintu tol, Stasiun Commuter Line, Shuttles, Bintaro Jaya Xchange Mall, CBD Bintaro Jaya (pusat kawasan komersial dan perkantoran), sekolah-sekolah berkualitas internasional, rumah sakitrumah sakit ternama, cool culinaly spots, dsb.

Sehingga, penghuni Bintaro Jaya sudah tidak perlu lagi keluar dari Bintaro Jaya, karena semua fasilitas ada di sini”, tambahnya.

Selain mengembangkan Kawasan perumahan Bintaro Jaya, beberapa tahun belakangan JRP juga telah mengembangkan beberapa Kawasan hunian vertikal.

Antara Iain, Kawasan Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan Apartemen Emerald Bintaro, sehingga memungkinkan lebih banyak orang dari berbagai segmen dan kelas ekonomi untuk bisa tinggal di Bintaro Jaya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here