SUARATERKINI, Jakarta – Wee Nam Kee, salah satu franchise restoran Hainanese Chicken Rice terbaik Asia yang berasal dari Singapura, kini membuka cabang yang ke-8 di Jakarta, tepatnya di Green Sedayu Mall.

Sebelumnya, Wee Nam Kee membuka restoran pertama di The Breeze BSD City diikuti Mal Grand Indonesia, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia, Central Park, dan Emporium Pluit.

Kehadiran restoran ini di Green Sedayu Mall, Jakarta Barat, menawarkan promo opening berupa potongan harga sebesar 15% untuk semua menu dengan cara mengikuti akun Instagram @weenamkee_jkt terlebih dahulu.

Promo ini berlaku mulai dari 31 Juli-2 Agustus 2020. Setelah ini, Wee Nam Kee kembali bersiap untuk membuka cabang lagi di wilayah lain Jakarta.

Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land Herry Santoso mengatakan pembukaan cabang ke-8 dari Wee Nam Kee di Jakarta diharapkan memenuhi tingginya permintaan konsumen dan meningkatkan kualitas rasa serta pelayanan kepada para pecintanya.

Kami juga tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dan standar keamanan di masa adaptasi kebiasaan baru (new normal). Keberadaan Wee Nam Kee dengan beragam menu Hainan spesial yang tersohor di dunia kuliner internasional tentu membawa warna tersendiri bagi para pengunjung Green Sedayu Mall,” ujar Herry dalam siaran persnya.

Sejumlah protokol kesehatan yang dijalankan Wee Nam Kee, lanjut Herry, seperti membersihkan alat dan perlengkapan di restoran dengan disinfektan setiap hari.

Manajemen resto juga menerapkan physical distancing untuk keamanan dan kenyamanan konsumen saat dine-in dan menyediakan signage yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan pemerintah.

Tersedia pula contactless experience menu dalam bentuk scan barcode agar meminimalisasi penyebaran virus​. Ada juga plastik untuk menyimpan masker konsumen saat melakukan dine-in. Alat makan akan direndam dalam gelas dengan air panas pada setiap meja untuk lebih steril sebelum digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here