SUARATERKINI, Jakarta – Lark, sebagai generasi selanjutnya untuk platform digital collaboration baru saja meluncurkan fitur terbarunya, Lark Mail, yang akan mengubah cara kerja para pengusaha dan pebisnis di Indonesia.

Lark VP of Commercial, Asia, Joey Lim, mengatakan Inovasi ini merupakan terobosan yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi secara lebih transparan dan kolaboratif. Hadirnya Lark Mail kini memberikan kemudahan yang terintegrasi bagi para pengguna dengan serangkaian fitur kolaborasi Lark lainnya seperti Messenger, Konferensi Video, Docs & Sheets, Penyimpanan Cloud, dan Kalender.

Email tetap menjadi komponen inti dalam cara kerja di banyak perusahaan, namun terpisahnya email dari komponen komunikasi dan kolaborasi lainnya seperti messenger menimbulkan permasalahan tersendiri yang mampu menghampat produktivitas dan mempersulit untuk dapat menjalankan kedua fungsi di halaman atau platform yang sama,” jelasnya.

Lark Mail menghubungkan email ke fitur penting lainnya yang digunakan dalam dunia kerja saat ini, sehingga memungkinkan pengguna untuk, Email Grup Chat, Mengatur Email dengan Smart Inbox, Memberikan Akses dengan Cepat, Balasan di Luar Kantor Balasan email secara otomatis dan Integrasi dengan Gmail.

Kami sangat percaya integrasi email Lark Mail dengan Messenger, Video Calling, Documents, Penyimpanan Cloud, dan Kalender akan mampu mengatasi hambatan ini dan mentransformasi cara penggunaan email dalam perusahaan yang merupakan pelanggan kami,” Tambah Joey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here