Voice Hub Sarana Berjejaring Bisnis dalam Bahasa Inggris

Voice Hub

SUARATERKINI, Jakarta – Voice Hub: Mastering Business Networking adalah program inovatif yang dirancang secara strategis untuk memenuhi kebutuhan akan keterampilan komunikasi bahasa Inggris yang efektif di lingkungan profesional. Program ini merupakan hasil kolaborasi antara TransforMe, Fokal, dan Hotel Oria.

Soesijanto, General Manager Oria Hotel sekaligus penggagas kegiatan, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Bu Nia (Pemimpin Umum Fokal) dan Bu Defvanny (CEO TransforMe) bertujuan menjadikan Oria Hotel tidak hanya sebagai tempat menginap, pertemuan, dan rekreasi, melainkan juga sebagai lokasi untuk mempromosikan nilai tambah lainnya, seperti sarana untuk berjejaring bisnis dengan pendekatan edukatif dalam bahasa Inggris.

“Kami mempersembahkan platform unik ini untuk memfasilitasi jaringan antar peserta sambil menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif untuk pembelajaran bahasa serta pengembangan hubungan profesional.

Tujuan kami adalah agar pengunjung Oria dapat merasakan manfaat dari jaringan bisnis ini, dan Voice Hub adalah solusi dari aspirasi tersebut,” ujar Soesijanto di Hotel Oria pada, Jumat (22/3/2024).

Dalam acara peluncuran Voice Hub: Mastering Business Networking pada tanggal 22 Maret tersebut, TransforMe, Fokal, dan Hotel Oria memperkenalkan pendekatan baru untuk pembelajaran bahasa Inggris.

BACA JUGA:  Anamta Tour & Travel, Hadirkan Ibadah Umroh Dengan Standar Pelayanan Prima

Program ini menawarkan pengalaman pembelajaran yang menarik dan terarah, dengan bimbingan instruktur profesional dari tim Trainers TransforMe.

Selain itu, program ini juga memfasilitasi jaringan profesional, meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris, dan menampilkan Hotel Oria sebagai pusat pembelajaran dan jaringan.

Voice Hub dirancang untuk individu dari berbagai latar belakang, sehingga memastikan adanya perpaduan perspektif dan pengalaman yang beragam.

Acara ini dihadiri oleh berbagai Direksi dan staf Human Capital dari sejumlah instansi dan perusahaan ternama, termasuk KAI, Bank BTN, Bank Muamalat, Hutama Karya, Urun RI, Pos Indonesia, dan lainnya.

Voice Hub menyambut peserta dari berbagai latar belakang, menciptakan komunitas pembelajar dan profesional yang kaya dan dinamis.

Program ini dilaksanakan setiap Jum’at malam pukul 17.00 hingga 19.00 di Hotel Oria, mengintegrasikan pendidikan dengan pengalaman jaringan berharga, dengan tujuan meresapi pendekatan baru terhadap pembelajaran bahasa.

“Kami ingin memberikan peserta lebih dari sekadar kemahiran bahasa, tapi juga terciptanya jaringan yang bermakna dalam komunitas profesional yang beragam,” tambah Soesijanto.

BACA JUGA:  Bank Muamalat Tumbuh Dua Digit pada Kuartal I 2023

Kelas pertama Voice Hub: Mastering Business Networking dijadwalkan akan dimulai pada Jum’at tanggal 26 April 2024 mendatang.

Dalam rangka menyambut peluncuran ini, akan ada penawaran spesial untuk para anggota baru. Dengan harga terjangkau, anggota bisa memperoleh akses ke beragam fasilitas dan manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Berbagai keuntungan ditawarkan oleh Voice Hub, mulai dari fleksibilitas dalam memilih durasi keanggotaan, pengajaran oleh instruktur yang ahli di bidangnya, peluang untuk memperluas jaringan profesional, hingga lingkungan yang nyaman dan menyenangkan.

“Melalui Voice Hub, tujuan kami bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan komunikasi bisnis anggota, tetapi juga untuk memperluas jaringan profesional mereka,” tutupnya.

redaksi.suaraterkini@gmail.com