AEON MALL Deltamas Resmi Dibuka Gelar Promo dan Tampilkan Musisi Ternama

Aeon Mall Deltamas

SUARATERKINI, Cikarang – AEON MALL Deltamas, yang merupakan proyek kedua hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land, resmi dibuka pada Jumat, 22 Maret 2024, setelah serangkaian acara menuju grand opening.

Meskipun grand opening seharusnya dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M., ia digantikan oleh Isy Karim, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI.

Acara juga dihadiri oleh pejabat dan pimpinan dari berbagai pihak terkait, seperti PT AMSL Indonesia, AEON MALL Jepang, dan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi.

AEON MALL Deltamas, yang terletak di Cikarang, merupakan store ke-5 AEON MALL di Indonesia, dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dan luas GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dengan lebih dari 300 tenant.

Dalam sambutannya, Takashi Okada, President Director PT AMSL Indonesia, menyatakan harapannya bahwa AEON MALL Deltamas akan menjadi destinasi populer bagi masyarakat di sekitar Kabupaten Bekasi, mengingat lokasinya yang strategis di antara area residensial, komersial, dan industri.

BACA JUGA:  Sasar Segmen Baru, Dulux Catylac Hadirkan Dulux Catylac Smart Choice

AEON MALL Deltamas mengusung konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment, menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko mulai dari fashion, hobi, makanan & minuman, serta berbagai spot unik dan instagramable seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street.

Selama masa grand opening hingga 7 April mendatang, AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai kegiatan menarik, termasuk workshop, food festival, promo, dan penampilan musisi ternama seperti Judika, Rossa, Lyodra, dan Kahitna.

Dengan tagline “Unleash Your Excitement,” AEON MALL Deltamas berkomitmen menjadi tempat di mana kegembiraan berkembang dan pelanggan dapat menciptakan kenangan tak terlupakan.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, AEON MALL Deltamas juga telah mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi kepada tiga panti asuhan dengan total lebih dari 50 anak pada 21 Maret 2024. Hal ini menjadi wujud nyata komitmen AEON MALL Deltamas untuk terus berkontribusi kepada lingkungan sekitar.