Suaraterkini, Tangrang,- “Olahraga tanpa repot” merupakan taglane R Fitness, salah satu perusahaan lifestyle dan kebugaran di Indonesia saat membuka microgym pertama, The Pod, di QBIG BSD, Tangerang baru-baru ini .

“Sebelum berolahraga, biasanya sudah memikirkan biaya untukmembeli berbagai kostum atau peralatannya dan waktu yang lama, untuk itu The Pod hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memulai olahraga” kata Co-Founder The Pod, Gita Sjahrir sesaat setelahmeresmikan The Pod.

The Pod, lanjut Gita merupakan solusi baru bagi setiap orang yang ingin menjaga kebugaran tubuh mereka, tanpa terkecuali. Gita menyadari selama ini olahraga kebugaran dipersepsikan identik dengan harga yang relatif mahal dan repot.

Hal senada dikatakan Co-Founder R Fitness dan The Pod lainnya, Adhitya Lesmana, pihaknya menawarkan harga terjangkau, yakni cukup Rp25.000 perjam. Pihaknya menyediakan fasilitas lengkap seperti treadmill, sepeda stasioner, multifunction gym, cross trainer, fasilitas shower dan loker.

“Selama ini olahraga yang inklusif hanya untuk menengah ke atas. Padahal setiap orang ingin tempat olahraga yang terjangkau dan inklusif. The Pod ini ingin menghilangkan stigma orang olahraga inklusif perlu peralatan dan biaya yang mahal,” tegasnya.

Pada 2020, The Pod berencana akan membuka sejumlah cabang di area Jabodetabek. Dan mengubah mengubah pandangan masyarakat luas terhadap dunia kesehatan dan lifestyle, tambah Adhit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here