SUARATERKINI, Jakarta – PT Sharp Electronics Indonesia telah mengalami perjalanan panjang untuk menjadi produsen elektronik yang terpercaya dari generasi ke generasi. Memasuki usia ke 51 tahun, Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik yang memiliki inovasi akan teknologi dan kualitas produk yang dapat diandalkan.

Guna mempertahankan eksistensinya, Sharp Indonesia menyadari diperlukannya sebuah strategi pemasaran yang sesuai guna terus bertahan dalam menghadapi persaingan dan juga tantangan di masa pandemik seperti saat ini.

Terima kasih kepada konsumen setia Sharp Indonesia dan juga seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini , bentuk cinta berupa loyalitas dan dukungan semua stakeholder, memacu kami untuk terus berkreasi menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh nusantara.

Sebagai salah satu rangkaian acara perayaan, kami menghadirkan kegiatan Virtual Exhibition pada tanggal 4 Maret – 7 Maret 2021 lalu,” ungkap Sr. National Sales General Manager Andry Adi Utomo, Sharp Indonesia.

Pameran yang digelar secara virtual ini mengusung tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation” dimana melalui tema ini Sharp Indonesia mengajak seluruh konsumen setianya untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi.

Kami berharap konsumen dapat semakin dekat dengan merek kami dan terus mendukung sampai seratus tahun kemudian.

Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik di masa pandemi.

Selain mudah dan praktis, konsumen pun mendapatkan banyak keuntungan dengan program promo dan penawaran menarik lainnya yang kami berikan.

Tidak hanya Sharp Virtual Exhibition, Sharp Indonesia pun menggelar pesta diskon 51 % untuk merayakan hari jadinya yang ke 51 tahun.

Beberapa kategori produk pilihan bisa didapatkan dengan harga special di toko elektronik Sharp yang bisa di unduh di https://sharp.id/estore/ . Program diskon ini akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021,” tutup Andry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here