suaraterkini, Jakarta,- Malaysia Year of Healthcare Travel 2020 atau dikenal sebagai MyHT2020 diluncurkan bersamaan dengan kampanye pariwisata Visit Malaysia 2020 (VM2020). MyHT2020 merayakan pentingnya kesehatan fisik dan mental dengan mengajak masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan secara holistik bagi para wisatawan kesehatan melalui tempat yang nyaman, sekaligus menikmati berbagai atraksi wisata di Negeri Jiran.

Chief Commercial Officer dari Malaysia Healthcare Nik Yazmin Nik Azman, mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan wisata kesehatan di Malaysia Kami ingin mengundang wisatawan kesehatan untuk dapat merasakan perawatan yang khas di Malaysia, dengan layanan end to end services yang bebas hambatan dan mudah.

Sementara Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman, juga menyampaikan bahwa Malaysia menawarkan berbagai macam atraksi wisata yang mengagumkan, mulai dari wisata alam, belanja, sejarah, kuliner serta yang juga mulai banyak diminati, yaitu perawatan kesehatan atau medis.

Dengan adanya campaign Visit Malaysia 2020, diharapkan jumlah wisatawan dari seluruh dunia ke Malaysia akan meningkat, khususnya dari Indonesia. Visit Malaysia 2020 adalah agenda nasional Kerajaan Malaysia untuk meningkatkan kedatangan wisatawan ke Malaysia.

Kami menargetkan 30 juta wisatawan datang ke Malaysia pada 2020, dan 4 juta diantaranya adalah dari Indonesia” tutup Roslan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here