SUARATERKINI, Jakarta – PT Pamerindo Indonesia resmi membuka Pameran Manufacturing Indonesia 2019 series yang diselenggarakan pada 4 – 7 Desember 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Event Director PT Pamerindo Indonesia Maysia Stephanie, mengatakan, Pameran Manufacturing Indonesia 2019 Series adalah salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan bisnis dan mengetahui berbagai solusi menuju Industri 4.0.

Pameran ini akan dihadiri oleh lebih dari tiga puluh ribu pengunjung termasuk diantaranya pengambil keputusan, importir peralatan utama, distributor yang menawarkan nilai ekstra dan peluang bagi para profesional industri dalam meningkatkan bisnis mereka, dan mendapatkan solusi untuk memasuki pasar manufaktur terbesar di Asia Tenggara.

Di era Industri 4.0, yang dibutuhkan oleh customer adalah kecepatan, biaya yang lebih murah dan proses yang efektif. Dengan teknologi automation, maka perusahaan dapat memenuhi tiga kebutuhan customer tersebut, sehingga proses produksi di industri manufaktur khususnya, dapat lebih efektif dan efisien”, tuturnya.

Manufacturing Indonesia 2019 Series didukung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan berbagai asosiasi seperti ACCI, GAMMA, GIAMM, IMDIA, IWES, Mastel dan JETRO.

Manufacturing Indonesia 2019 Series melibatkan lebih 1.500 perusahaan terkemuka di industri manufaktur dari 39 negara seperti Jepang, Amerika Serikat, Belanda, Brazil, Cina, Inggris, Italia, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Indonesia.

Banyak dari peserta tahun ini akan menampilkan teknologi mesin termutakhir, kecanggihan proses dan layanan otomatisasi sebagai bagian dari untuk memenuhi kebutuhan pasar dan tentunya dukungan untuk mewujudkan Indonesia sebagai pusat industri global di masa depan, tambah Stephanie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here