SUARATERKINI, Jakarta – Semenjak virus corona mewabah, termasuk di Indonesia. Mall-mall, tempat makan dan restoran mulai terlihat sepi, karena orang-orang menghindari kontak langsung dengan orang lain.

Guna memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya Sour Sally Group hadir memberikan solusi untuk tetap ingin menikmati makanan dan minuman enak tanpa berada di tempat umum.

Donny Pramono founder & CEO Sour Sally Group mengatakan,” sekarang pelanggan bisa melakukan pemesanan produk Sour Sally, Gulu-Gulu, dan Fika Kafi melalui online delivery (GoFood dan GrabFood).

Sehingga konsumen tetap dapat menikmati produk Sour Sally, Gulu-Gulu, dan Fika Kafi, tanpa perlu keluar rumah, tidak perlu ke tempat ramai (mall), namun tetap dapat menikmati produk favorit,” ungkapnya di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Kami memberikan promo khusus untuk pelanggan setia Sour Sally, Gulu-Gulu, dan FIka Kafi untuk pembelian via delivery online.

Ada promo Buy 2 Get 3 serta promo diskon lainnya, berlaku mulai 14 – 25 maret mendatang 2020 . Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here