SUARATERKINI, Tangerang – Industri kecantikan terus meningkat di Indonesia, termasuk penggunaan dermal filler pada bagian-bagian wajah dan tubuh untuk perawatan anti penuaan dan anti kerut.

Menjawab kebutuhan itu, PT Reus Medical meluncurkan produk terbaru, yaitu Hyabell, kata Direktur PT Reus Medical Herman pada pelaksanaan I-Swam di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten (7/12).

Peluncuran Hyabell dihadiri Director International Sales Adoderm Felipe Bonila, Dewan Eksekutif Perhimpunan Bedah Plastik Belanda (NVPC) dr Ali Pirayesh, Medical Doctor dari Malaysia dr Malcolm Lee Kim Hong, beserta CEO Skinda Dermato Aesthethic Clinic Jakarta dr Leni Kumalasari, CEO Stay Beauty Clinic Jakarta dr Chandra Lohisto dan CEO Doctor M Clinic Jakarta dr Maya C Audy.

Hyabell hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk peremajaan kulit yang aman dan terbukti klinis, Produk ini efektif untuk menyamarkan kerutan statis yang terlihat meski wajah sedang tidak dalam keadaan berekspresi,” jelas Herman.

Sementara Director International Sales Adoderm, Felipe Bonila menjelaskan, Hyabell menghasilkan efek maksimum dengan suntikan lebih sedikit namun memiliki kekuatan ekstruksi yang lembut, elastis dan tahan lama, sehingga hasilnya membuat kulit terkesan sangat alami.

Hyabell tersedia dalam empat varian dan telah tersebar di 300 klinik kecantikan yang ada di Indonesia, sebelumnya Hyabell sudah diluncurkan terlebih dulu di Jerman pada 2014, dan sudah tersedia di 42 negara, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here