Electrolux Hadirkan Solusi Keringkan Pakaian Lebih Cepat dan Higienis

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Dalam menghadapi musim hujan, permasalah terkait pakaian yang basah atau lembab kini bisa tertangani berkat Inovasi Electrolux dengan menghadirkan Electrolux All New Quartz Dryer.

Electrolux Product Marketing Manager Fabric Care Millatina Urfani, mengatakan, Electrolux All New Quartz Dryer tak hanya berikan solusi pakaian kering bersih lebih cepat serta lebih higienis.

Dilengkapi dengan teknologi Smart Sensor, All New Quartz Dryer mengeringkan pakaian sesuai dengan tingkat kelembapan pakaian yang telah dicuci.

“Kekhawatiran akan konsumsi listrik yang besar juga terpatahkan berkat penggunaan daya yang lebih rendah hingga 23%, bahkan Kapasitas ruang drum pengering yang besar, mengeringkan pakaian lebih banyak dan lebih cepat.

Pintu XXXL memungkinkan berbagai jenis perlengkapan rumah tangga berbahan kain dalam ukuran besar mudah masuk dan mudah pula dikeluarkan,” jelasnya di mall Gandaria City, Jakarta (7/12).

Melalui #tantangankeringbersih5000an yang dihadirkan Electrolux, berhasil membuktikan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk sekali sesi pengeringan sangat hemat berkisar lima ribu rupiah, tambah Millatina.