Suaraterkini, Tangerang,- Setelah Presiden Joko Widodo meresmikan landasan pacu (runway) 3 Bandara Soekarno-Hatta. Di tambah Terminal 4 Bandara Soekarno-Hatta dan pembangunan konstruksi akan dimulai di 2021. Dengan target pembangunan selesai pada 2024, Bandara Soekarno-Hatta diharapkan untuk dapat menampung 110 juta penumpang setiap tahunnya, dan menjadi bandar undara terbesar di Indonesia juga Asia Tenggara.

Menanggapi hal tersebut Direktur PT Pancakarya Griyatama Sugiyanto Lie, pengembang Skandinavia Apartemen yang berjarak hanya 20 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menyambut positif dan optimis pergerakan ekonomi khususnya di wilayah tangerang akan berkembang.

“Kehadiran Terminal 3 dan Terminal 4 ini sangat kami nantikan, dengan semakin meningkatnya traffic penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, tentu akan semakin besar pasar yang akan kami dapatkan. Saat ini saja di kawasan Tangcity Superblock, baik Novotel Hotel maupun apartemen, telah banyak bergabung investor dan penghuni air crew lokal maupun internasional, juga pengunjung dari luar daerah,” jelas Sugiyanto Lie di lobby lantai 3 Apartemen Skandinavia Tangcity, Kota Tangerang.

Pengembang sendiri telah siap dengan menghadirkan Fika Rooms, yakni kepengelolaan apart-hotel yang memberikan fasilitas bagi pasar yang membutuhkan penginapan harian kelas bintang 4. “Hadirnya Fika Rooms sebanyak 100 kamar ini, adalah untuk menunjang Novotel Hotel yang saat ini occupancy hariannya mencapai 90%, ini berarti belum ditambah traffic pengunjung dari bandara saja, memang demand untuk hotel bintang 4 sudah tinggi di kawasan kami,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here