SUARATERKINI, Jakarta – Founder & CEO LSPR Communication and Business Institute sekaligus President of ASEAN PR Network, Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR telah terpilih menjadi People of the Year 2020 di the Golden Flag Awards (GFA), penghargaan paling bergengsi untuk bidang profesi kehumasan dan komunikasi di China.

Penghargaan ini diumumkan dalam malam penghargaan yang diadakan di Beijing, China, pada 27 November 2020 lalu.
Penghargaan People of the Year GFA diberikan kepada elit profesional komunikasi yang visioner, strategis, dan inovatif yang memimpin pengembanganan profesi PR dan komunikasi di Cina dan Asia Pasifik.

Pemenang dipilih dari beberapa nominee berdasarkan kontribusi, pencapaian, reputasi, pengaruh team, pemikiran PR, dan inovasi di bidang marketing. Ibu Prita merupakan yang pertama dan satu-satunya awardee asal Indonesia serta merupakan satu dari dua awardee asal Asia Tenggara yang menerima penghargaan bergengsi di Cina.

Sebelum penyerahan penghargaan, Ibu Prita adalah salah satu pembicara panelis virtual dalam Upright Influence and Sustainability Summit yang juga diadakan di Beijing yang diikuti oleh para profesional PR terkemuka di Asia Pasifik.

Selain Ibu Prita Kemal Gani, London School Centre for Autism Awareness (LSCAA) juga berhasil meraih penghargaan sebagai Best International Campaign Award dalam ajang Golden Flag Award 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here