Data dariKementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia sebanyak 93,4 jutaorang yang menggunakan internet di Indonesia. Perusahaan penyedia perangkat teknologi TP-Link Indonesia melihat hal ini adalah peluang baik bagi kekuatanbisnis di Indonesia. Dukungan perangkat Wi-Fi yang canggih sangat dibutuhkanbagi para pelaku bisnis yang baru akan memulai atau sudah berjalan.

Dalam mendukung kegiatan SMB maka TP-Link Indonesia menggelar roadshow kebeberapa kota, adapun kota-kota yang telah disinggahi; Jakarta, Batam, Bali,Lombok, Banyuwangi, Medan dan Gorontalo. Tujuan dari roadshow kekota-kota di Indonesia ini untuk mengedukasi masyarakat tentang perananteknologi bagi Small Medium Business. Tak hanya itu, TP-Link Indonesiajuga memperkenalkan jenis-jenis perangkat networkingyang tepat untuk bisnis.

Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia mengatakan berdasarkan pengalaman roadshow ke beberapa kota, sudah banyakyang mengenal brand TP-Link dengan baik. Namun sayangnya hanya sedikit yangpaham jika TP-Link juga mengeluarkan produk yang di desain khusus untukkebutuhan bisnis.

“Melalui kegiatan roadshow sekaligus edukasi tentangperangkat bisnis TP-Link, diharapkan para partisipan lebih mengenal produk SMB,sehingga bisa membedakan serta menemukan solusi yang tepat untuk bisnis mereka”. kata Biko Yoshia.

Pada setiap kota yang dikunjungi TP-Link memperkenalkan beberapa perangkat khusus untukbisnis seperti; Business Wi-Fi, Broadband Outdoor, BusinessSwitch dan Broadband Router, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here