Suaraterkini, Jakarta,- The FIT Company, resmi memperluas layanan pilar makanan sehat melalui FIT Gourmet. Ekspansi layanan ini merupakan langkah konkret perusahaan dalam menginovasi produk serta konsep penyajian makanan di setiap gerainya.

Jeff Budiman selaku CEO dan Co-founder The FIT Company menuturkan, “Menghidangkan makanan lezat serta bernutrisi telah menjadi perhatian kami sejak awal. Hal tersebut mendasari lahirnya FIT Gourmet sebagai peningkatan konsep sajian bergizi dalam ekosistem wellness yang kami kembangkan”.

Inovasi produk yang dihadirkan melalui FIT Gourmet merupakan perpaduan menu-menu makanan yang telah dikenal melalui dua brand makanan sehat The FIT Company sebelumnya, yaitu menu makanan rendah kalori dari FIT Lokal serta menu katering sehat premium dari Slim Gourmet.

Perubahan paling signifikan dari lahirnya FIT Gourmet, lanjut dia, terletak pada konsep penyajian makanan yang akan terbagi menjadi dua lini, yaitu, FIT Gourmet Catering, layanan katering sehat premium yang melayani berbagai kebutuhan diet terkait berat badan, kondisi medis, hingga kondisi pertumbuhan anak.

FIT Gourmet Express merupakan restoran makanan sehat yang menyuguhkan beragam santapan harian bergizi mulai dari makanan utama, makanan pendamping, makanan ringan, hingga minuman penambah energi dan multivitamin, ungkap Jeff.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here