SUARATERKINI, Banten – Pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur di wilayah Tangerang di tanggapi positif PT. Pancakarya Griyatama dengan meluncurkan fase terakhir di kawasan Superblok Tangerang City (Tangcity) Skandinavia Lagom.

Direktur Pemasaran Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra mengatakan, Skandinavia Lagom diluncurkan untuk mengakomodasi keinginan generasi milenial memiliki hunian.

Karena itu unit apartemen yang hanya tersedia sebanyak 200an unit itu pun dilepas dengan harga awal Rp850 jutaan.

Karena berdasarkan penelitian, hunian yang diminati oleh generasi milenial ialah di kisaran harga Rp500 juta-Rp1 miliar.

Kami menawarkan apartemen yang harganya dimulai dengan Rp850 juta dengan tawaran variasi harga bila ingin dilengkapi furniture di dalamnya,” kata Eka di Tangerang, Banten, (20/9).

Selain itu, lanjut Eka, Skandinavia Lagom yang memiliki 2 tipe hunian, yaitu 1 kamar tidur superior dan 2 kamar tidur junior juga dikhususkan untuk mudah beralih menjadi apart-hotel.

Hal itu sejalan dengan program penyewaan apartemen yang dimiliki Skandinavia bekerja sama dengan FIKA Rooms.

Dengan pasar properti yang terus bergerak positif dan juga okupansi hotel kami (Novotel) yang mencapai 90%, kami menawarkan pengembalian investasi (return of imvestment, ROI) yang baik kepads konsumen yang ingin bergabung dengan FIKA Rooms,” ujar Eka.

Optimisme itu ditambah juga dengan insentif yang diberikan pemerintah untuk kalangan industri properti, seperti dalam hal potongan pajak dan kelonggaran dalam hal pembelian properti, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here