SUARATERKINI, Jakarta – Cashlez turut mendukung Gerakan Indonesia Sehat yang diprakarsai oleh Le Minerale.

Cashlez hadir di Le Minerale Water Run untuk mengajak peserta dan pengunjung menjadi bagian dari cashless society serta memberikan edukasi mengenai manfaat dari penggunaan nontunai.

Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez menyampaikan,” melalui dukungan ini, setiap peserta dan pengunjung dapat menikmati kemudahan pembayaran nontunai menggunakan kartu kredit/debit, LinkAja, OVO dan GoPay.

Kami senang dapat menjadi bagian dari Le Minerale Water Run 2019, selain mendukung Gerakan Indonesia Sehat ini kami juga memperkenalkan Gerakan Nasional Non Tunai dari Bank Indonesia dengan memberikan kemudahan pembayaran kepada peserta dan pengunjung,” terangnya Minggu (22/9/2019).

Semoga dengan ini, para peserta dapat menjalani hidup sehat dan menjadi bagian dari cashless society,” Harap Tan Leny.

Selain kegiatan lari, Le Minerale pun menghadirkan berbagai kegiatan menarik, salah satunya ialah lelang sepatu, smartwatch, dan barang olahraga lainnya. Pembayaran barang lelang ini dapat menggunakan nontunai dengan Cashlez.

Le Minerale Water Run 2019 dibagi menjadi dua kategori lari, 5K fun run dan 2K family run yang dapat diikuti semua kalangan usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here