SUARATERKINI, Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melalui program Community Investment, salah satu perwujudannya adalah kolaborasi dengan Pemerintah Inggris untuk mendukung program beasiswa Chevening.

Sejak 2008, Prudential Indonesia melalui program ini telah mendukung 18 mahasiswa-mahasiswi untuk melanjutkan studi mereka ke Inggris.

Dukungan ini juga sejalan dengan fokus “We DO Good” (komitmen untuk mewujudkan kebajikan dan memberdayakan masyarakat) dari kampanye “We DO” Prudential.

Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo, Sharia, menjelaskan “ Salah satu langkah konkret kami dalam memajukan edukasi di Indonesia adalah membuka peluang bagi para profesional muda berprestasi, terutama mereka yang memiliki minat studi di bidang ekonomi atau keuangan, untuk melanjutkan studi S2 di Inggris.

Dukungan kami terhadap program beasiswa Chevening sejalan dengan misi kami untuk menciptakan SDM berkualitas yang nantinya mampu menjadi pemimpin masa depan Indonesia.”

Chevening merupakan program beasiswa internasional yang ditawarkan oleh Pemerintah Inggris untuk insan berprestasi yang memiliki kualitas kepemimpinan di 160 negara sejak 1983.

Memberikan akses pendidikan gratis selama setahun penuh untuk meraih gelar Master di universitas ternama di Inggris.

Saat ini, Indonesia memiliki 1.700 alumni Chevening. Secara khusus, Prudential Indonesia mensponsori calon mahasiswa yang ingin mengambil studi di bidang keuangan atau ekonomi, dengan harapan kelak mereka dapat berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia di sektor tersebut, tambah Nini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here