SUARATERKINI, Jakarta – Perkembangan bisnis online telah membuat beberapa industri ritel mulai gulung tikar, namun Pondok Indah Mall (PIM) sanggup eksis hingga memasuki usia ke-28 tahun. Bahkan, rencananya pada tahun ini segera diluncurkan PIM 3.

Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana, Jeffri S. Tanudjaja mengatakan,” di tengah gempuran bisnis Online, PIM bisa bertahan hingga usia ke 28 tahun, ini merupakan kerja keras bersama dalam menghadirkan tempat yang nyaman tidak hanya berbelanja namun bisa rekreasi, bekerja, olahraga atau sekedar kumpul.

“Pada november ini kami akan topping off PIM 3, hal ini untuk memberikan kenyaman serta saling terintegrasi antara PIM 1,2 dan 3, dari 5 bangunan yang sedang kami renanakan” jelasnya.

Hal senada dikatakan Eka Dewanto, General Manager PIM, kesuksesan PIM tak lepas dari inovasi yang ditawarkan PIM. Antara lain, dengan menghadirkan konsep ritel atau mall yang diintegrasikan dengan waterpark, perkantoran, tempat olahraga Golf dan hunian.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28, PIM mengusung tema “Magical Anniversary”. Perayaan HUT tersebut berlangsung mulai 22 Oktober hingga 3 November 2019, dengan puncak acara pada 2 November 2019.

Rangkaian kegiatan yang dihadirkan antara lain, Festival Kuliner bertajuk “Kuliner Manis Indonesia Feat Gudeg Khas Nusantara”, Late Night Sale dan Pengundian Grand Prize Mercylicious 2019, hingga untuk pertama kalinya menyuguhkan pertunjukan sulap, tambah eka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here