SUARATERKINI, Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memulai kegiatan Road to PRURide, sebuah roadshow di beberapa kota besar, dimulai di Makassar dan dilanjutkan di Jakarta pada 19 dan 25 Oktober 2019.

Rangkaian kegiatan mencapai puncaknya di acara PRURide 7-8 Desember 2019 mendatang di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan,” Road to PRURide merupakan serentetan kegiatan di beberapa kota besar di Indonesia dan menjadi ajang sportsfest terbesar yang diselenggarakan Prudential Indonesia.

Sebagai kelanjutan dari rangkaian roadshow PRURide, kami memilih Jakarta dan sekitarnya karena melihat adanya perkembangan positif dari masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat salah satunya melalui olahraga sepeda,” jelasnya.

Ajang balap sepeda terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K).

Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, perusahaan juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philippines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat, tutur Luskito.

Bagi komunitas yang hadir dalam kegiatan roadshow akan mendapatkan promo spesial dari Prudential Indonesia, atau mengirimkan email ke pruride@prudential.co.id.

Selain itu, untuk masyarakat masih tersedia promo potongan harga 25% sampai 31 Oktober 2019. Pendaftaran dapat dilakukan di www.prudential.co.id/pruride, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here