SUARATERKINI, Bogor – Biasanya bulan Oktober terkenal dengan halloween yang menjadi lifestyle western dan diikuti hampir di seluruh negara.

Perayaan ini sebenarnya berkisah tragis yang identik dengan labu, namun atmosfer halloween yang positif memberikan kesan yang seru, spooky dan berbeda dari bulan lainnya seperti make-up & fashion karakter hantu.

Spooky yang mengesankan bisa kamu temukan juga di Jungleland Adventure Theme Park Sentul terbesar se-Indonesia selama bulan Oktober 2019.

Mulai dari backsong yang kamu dengar di seluruh area ketika bermain wahana, sampai dengan ambience & experience terbaru khusus kunjungan 26-27 Oktober 2019.

Intip rangkaian acara yang akan hadir menemani keseruan berpetualangmu diantaranya :

Zumba with Zombie

Sensasi berolahraga zumba bersama zombie di themepark outdoor membuat kalorimu terbakar & tubuh terasa bugar.

Biaya registrasi sebesar Rp 125,000 (on the spot, menunjukkan ID Card komunitas atau surat keterangan.

Biaya sudah termasuk: Tiket Masuk Jungleland + GRATIS Kaos + Tote Bag + Tiket Zombieland Fun Run. Kegiatan ini didukung oleh GO-IFEX International Sports, Fitness, Music & Lifestyle

Zombieland Fun Run

Lari-larian di themepark penuh zombie, daftarkan sekarang hanya Rp 100,000*, sudah termasuk Tiket Masuk Jungleland + GRATIS Kaos + Tote Bag + Medali.

Rangkaian ini mengiringi film Sony Pictures yang berjudul Zombieland Double Tap, dan didukung oleh Make Over, Tix ID, Le Minerale, Lorin Hotel, Timoti, Kopi Bang Kevin & Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor.

Clash of Dance Champion II

Tahun kedua, Jungleland membuka kompetisi modern dance kategori umum dengan benefit main ke Jungleland dan biaya registrasi sebesar Rp 200,000/team.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here