Majelis GAZA Akan Terbitkan Buku Al Mahdi Out of The Box

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Subang – Bukit Lebah, yang berlokasikan di Ciater, Subang, Jawa Barat yang didirikan oleh Diki Candra Purnama atau dikelola Majelis Gerakan Akhir Zaman (GAZA), semakin banyak di kunjungi warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan kang Diki sapaan akrabnya disela-sela bedah buku, “Penyimpangan Mimpi-Mimpi Muhammad Qasim”, Sabtu (02/09/2023).

Lebih lanjut kang Diki menyampaikan, bahwa warga masyarakat yang berkunjung ke Majelis Kajian GAZA, selain untuk menikmati suasana alam yang sejuk, juga bisa mencari tahu terkait informasi tentang akhir zaman.

Sebagaimana diketahui bahwa Kajian Gaza selama ini secara konsisten, melalui Perpustakaan Langit terus mengumpulkan, mengkaji dan menyebarluaskan mimpi-mimpi Muhammad Qasim.

Hal ini dilakukan Majelis GAZA untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas, bahwa pentingnya mempersiapkan diri untuk menghadapi akhir zaman.

“Majelis GAZA, terbuka bagi siapapun dan dengan latar belakang apapun, untuk datang ke sini, diskusi bersama, silaturahmi ataupun untuk sekedar wisata bersama keluarga, silahkan,” ungkap kang Diki.

Dalam kesempatan tersebut kang Diki juga menyampaikan, bahwa Kajian Majelis GAZA saat ini sedang mempersiapkan penerbitan buku “Al Mahdi Out of The Box”.

BACA JUGA:  Sharp Gelar Workshop Peduli Lingkungan di Tiga Kota

Menurut kang Diki, bahwa buku ini, sekaligus untuk menjawab, dan mengklarifikasi terbitnya “Buku Penyimpangan Mimpi Mimpi Muhammad Qasim.”

Kegiatan bedah buku ini dihadiri oleh, para pengurus, anggota, aktivis Gaza dari Jabodetabek yang secara khusus datang, kalangan awak media, serta tamu undangan lainnya.

Sekitar seratusan orang ikut hadir dan terlibat dalam rangkaian kegiatan yang di gelar Majelis Gaza, di Bukit Lebah, Ciater, yang berlangsung dari tanggal 1 – 3 September 2023.

redaksi.suaraterkini@gmail.com