ModMe Indonesia Memamerkan Inovasi Pameran Industri di Rakernas HIPKI

SUARATERKINI, Jakarta – ModMe Indonesia, perusahaan terkemuka di bidang teknologi dan inovasi LMS dan CRM untuk bisnis kursus, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HIPKI (Himpunan Pengusaha Kursus Indonesia).

Pameran industri yang diadakan selama Rakernas HIPKI ini akan menjadi platform yang sempurna bagi ModMe Indonesia untuk memamerkan berbagai inovasi terbaru mereka di sektor pendidikan non formal.

Pameran industri di Rakernas HIPKI ini diadakan pada 29-30 Agustus 2023 lalu di Menara Peninsula Hotel, dan dihadiri oleh sejumlah besar pemimpin industri pendidikan non formal, pengusaha, serta pemangku kepentingan terkait.

Sales Manager ModMe Indonesia, Adrianz menyampaikan,” acara ini bertujuan untuk mempromosikan kolaborasi antara perusahaan-perusahaan terkemuka dalam industri pendidikan non formal di Indonesia, serta untuk memfasilitasi diskusi dan berbagi pengetahuan tentang perkembangan terbaru dalam sektor ini.

Kam, memamerkan sejumlah inovasi terdepan yang berfokus pada transformasi digital di bisnis kursus. Salah satu produk unggulan yang akan ditampilkan adalah solusi manajemen kursus berbasis CRM mereka, yang dirancang untuk mempermudah pemantauan, pelaporan, dan koordinasi proyek kursus.

BACA JUGA:  Lantik Pengurus Baru, AELI Fokus di Desa Wisata dan Standarisasi

Dengan menggunakan teknologi canggih, solusi ini membantu mengoptimalkan efisiensi operasional dan meningkatkan produktivitas dalam bisnis kursus,” ungkapnya dalam rilis, Sabtu (2/9).

Selain itu, ModMe Indonesia juga akan memperkenalkan solusi terbaru mereka dalam bidang keamanan dan pemantauan proyek. Solusi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di lokasi konstruksi, mengurangi risiko kecelakaan, dan memberikan visibilitas yang lebih baik kepada manajemen proyek.

Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam Rakernas HIPKI dan berbagi inovasi terbaru kami dengan para pemimpin kursus. Kami percaya bahwa teknologi CRM adalah kunci untuk menghadirkan perubahan positif dalam manajemen kursus, dan kami berkomitmen untuk terus berkontribusi pada perkembangan bisnis ini,” paparnya.

ModMe Indonesia mengundang semua peserta Rakernas HIPKI dan pengunjung pameran untuk mengunjungi stan mereka dan mendapatkan wawasan langsung tentang solusi terbaru mereka. Seluruh tim ModMe Indonesia siap memberikan demonstrasi produk, menjawab pertanyaan, dan berdiskusi tentang potensi kerjasama di masa depan.

redaksi.suaraterkini@gmail.com