SUARATERKINI, Jakarta – L’Oréal Professionnel kini hadir dengan L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure untuk memberikan jawaban atas masalah rambut yang tidak cepat brassy setelah beberapa kali pencucian.

Dalam kata sambutannya, Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, menjelaskan bahwa “Sebagai brand nomor satu untuk pewarnaan rambut profesional di Indonesia, hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan mengungkapkan terobosan terbaru yang dapat menjawab kekhawatiran tersebut. Inovasi tersebut adalah L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure.”

“Inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian Majifashion Ash Pure mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy.

Hal ini semakin mengukuhkan posisi L’Oréal Professionnel sebagai pemimpin yang terus mendobrak batasan industri dengan rangkaian inovasi terdepan dan menjadikan Majifashion Ash Pure sebagai brand pertama* yang berhasil say no to brassy hair,” lanjut Hendra.

Rangkaian produk Majifashion Ash Pure yang diciptakan khusus untuk rambut orang Asia ini terdiri dari dua varian warna terbaru yang terinspirasi dari nuansa efek biru laut (Azure) serta nuansa efek hijau green forest (Olivier). Masing-masing warna memiliki 3 shades berbeda, sehingga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih shades yang cocok dan diminatinya.

Dalam presentasinya, Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oréal Professionnel memaparkan, “Tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasikan dengan sempurna.

Salon mitra kami pastinya telah siap menghadirkan servis Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure bagi konsumen yang ingin mendapatkan shades biru, serta servis Ash Emerald untuk pewarnaan menggunakan Majifashion Ash Pure seri Olivier bagi konsumen yang mendambakan shades hijau”.

 

 

Email : amin.suaraterkini@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here