Suaraterkini.com, Jakarta,-Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang diterapkan di setiap sekolah, ADVAN menghadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus untuk menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan di rumah.

CEO Advan, Chandra Tansri, dalam rilisnya mengatakan, Melalui smartphone Advan Nasa Plus, ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah.

Chandra juga menambahkan bahwa para orang tua juga tidak perlu resah, tidak hanya menyediakan perangkat untuk belajar, Advan Nasa Plus juga menyediakan kuota 360GB dari Smartfren untuk mendukung kegiatan belajar, plus anak-anak mereka juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar.

Advan Nasa Plus di bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan gratis kuota internet 360GB selama 24 bulan. Selain itu tersedia pula tambahan paket GRATIS nelpon sepuasnya ke sesama
Smartfren

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu. Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional.

“Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal,” jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Bagi Uffie, kerjasama antara Kelas Pintar dan Advan ini lebih dari sekadar bundling product, melainkan salah satu bentuk kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan. “Dimasa pandemi COVID-19 ini, semua stake holder perlu bergandengan untuk bersama-sama mengeliminir kendala pembelajaran jarak jauh. Dan kami percaya bahwa kehadiran Advan Nasa Plus bisa menjadi solusi lengkap bagi dunia pendidikan, karena mampu menjawab kebutuhan dunia pendidikan dalam hal produk, layanan dan akses data,” pungkas Uffie.

“Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah, dan menjadi School Hero bagi para siswa,” tambah Chandra Tansri.

Dibanderol dengan harga hanya Rp 899,000, siswa akan mendapatkan gratis kuota Internet hingga 360GB, gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren dan Gratis Kelas Pintar Regular, Soal & Tanya Prioritas selama 1 bulan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here