SUARATERKINI, Jakarta – PermataBank Syariah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi demi menghadirkan pelayanan perbankan Syariah yang lebih relevan, terjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan.

Diantaranya dengan menghadirkan Model Branch PermataBank Syariah pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta.

Dalam acara peluncuran Model Branch yang dilakukan secara virtual Herwin Bustaman, selaku Direktur PermataBank Syariah mengatakan, “Pembukaan Model Branch ini merupakan salah satu strategi ekpansi dan transformasi cabang PermataBank Syariah yang akan terus berlanjut pada tahun 2020 dan beberapa tahun ke depan.

PermataBank Syariah selalu konsisten menghadirkan teknologi digital yang menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan nasabah perbankan Syariah masa kini, agar nasabah merasakan customer experience yang konsisten ketika online maupun offline.

Karena itulah kami menghadirkan Model Branch PemataBank Syariah. Hal ini pun merupakan salah satu komitmen kerjasama kami dengan YPI Al Azhar yang MOUnya baru saja kami tanda tangani minggu lalu.”

Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, guna menyediakan berbagai fasilitas perbankan digital yang lengkap, aman, dan terpercaya.

Sobirin selaku Ketua Umum YPI Al-Azhar menyampaikan “Kami menyambut dengan hangat kehadiran branch terbaru dari PermataBank Syariah di kompleks Al-Azhar. Konsep modern yang di usung membuat pengalaman perbankan syariah secara digital dapat dirasakan dengan langsung.

Kami berharap kehadiran branch ini akan membantu kebutuhan perbankan bagi komunitas Al-Azhar dan juga masyarakat sekitar,” tutupnya.

 

Email : amin.suaraterkini@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here