SUARATERKINI, Jakarta – Levi’s inventor jeans yang paling berpengaruh di industry fashion dunia, berkolaborasi dengan Disney dan Lucas film untuk merayakan sejarah film Star Wars yang epik dengan meluncurkan koleksi special-edition Star Wars.

Koleksi ini juga menandai euforia menyambut diluncurkannya film Star Wars: The Rise of Skywalker sebagai film terbaru dari rangkaian film Star Wars yang akan diputar pada bulan Desember mendatang.

Koleksi special-edition Star Wars ini akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 1 November 2019.

Koleksi yang terinspirasi dari film Star Wars ini akan menampilkan serangkaian produk ikon Levis yang bergaya street wear seperti Tees, Hoodies, jaket Trucker dan variasi jeans washes.

Dalam keterangannya, Senin (21/10/19), Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul, mengatakan, “Levi’s dan Star Wars adalah dua brand ikonik yang telah menjadi fenomena budaya popular di dunia.

Keduanya sama-sama memiliki fans setia yang selalu menantikan hal-hal terbaru sejak masing-masing brand membuat debutnya. Saat film Star Wars: The Rise of Skywalker diputar pada Desember 2019 mendatang, Levi’s ingin menandai momen epik ini dengan meluncurkan koleksi special-edition Star Wars X Levi’s.”

Seperti halnya Levi’s yang terus menjadi bagian dari keseharian penggemarnya sejak jeans ini ditemukan pada tahun 1873, film Star Wars telah mempengaruhi para penggemar film fiksi ilmiah sejak sekuel pertamanya ‘A New Hope’ yang legendaris diputar pada tahun 1977.

Koleksi special-edition Star Wars ini menjadi bagian yang paling ditunggu dari koleksi musim gugur/musim dingin 2019 dari Levi’s. Setiap produk dalam rangkaian koleksi special-edition ini diberi ornamen elemen ikonik dari galaksi Star Wars seperti kutipan kata yang tidak asing bagi para fans dari film Star Wars, seperti  “I am your father”, “from a galaxy far, far away” dan yang paling diingat adalah kutipan ikonik dari Chewbacca “GGWWWRGHH!!!!”. Selain itu, ada juga ornamen grafik dari karakter terkenal di film Star Wars.

Sementara itu, Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris menambahkan bahwa selain elemen-elemen khas galaksi Star Wars yang menjadi bagian dari desain koleksi Levi’s, terdapat juga elemen-elemen co-branding dari Levi’s dan Star Wars, “Sentuhan film Star Wars tetap menjadi daya tarik utama pada koleksi special-edition ini.

Kami juga menampilkan elemen co-branding pada leather patch, tab device, kancing, print yang terdapat pada kantong hingga logo batwing Levi’s yang ikonik dengan twist Star Wars.”

Levi’s dan Star Wars berada di antara brand-brand yang paling digemari dan berpengaruh besar terhadap perkembangan budaya pop dunia.

”Levi’s telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan film Star Wars. Sebagai fakta menarik tambahan, pada trilogi pertama pemeran karakter Luke Skywalker tampil mengenakan celana jeans Levi’s berwarna putih dan kini menjelang peluncuran film terbaru dari rangkaian film Star Wars, Levi’s ingin merayakannya dengan meluncurkan koleksi special-edition Star Wars x Levi’s,” tutup Adhita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here