SUARATERKINI, Lampung – Setelah  empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan salah satu pesta rakyat terbesar se-Indonesia, tahun ini Mie Sukses’s Isi 2 kembali lagi dengan Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-Indonesia.

Sebelumnya, mi porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Jogjakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

Kini, tibalah dalam puncak parade rangkaian hajatan yang terpusat di Samber Park, Kota Metro, Lampung, Minggu (20/10/19) dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut Ibu Kota.

Dalam kutipannya, Senin (21/10/19), Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 menyampaikan,” melalui kegiatan ini, kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk mencoba Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama se-Indonesia.

Dengan demikian kita dapat membuktikan bersama bahwa Mie Sukses’s Isi 2 memang hadir dengan cita rasa yang nikmat serta rasanya yang pas untuk porsi mi instan isi 2, sehingga dapat menjadi pilihan utama baik sebagai santapan keluarga maupun hidangan hajatan.

Selain mencoba produk kami secara gratis, kami juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak pada sore ini serta masih banyak hiburan lainnya,” ujar Jane.

Berbeda dengan Hajatan Sukses Se-Indonesia sebelumnya, pada kesempatan ini Mie Sukses’s Isi 2 juga mengumumkan peluncuran varian rasa baru Mie Sukses’s Isi 2 rasa Soto Mie.

“Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas.

Tujuannya, tentu untuk memanjakan lidah para pecinta mi instan khususnya pecinta Mie Sukses’s Isi 2. Yang asli rasa Soto Mie nya, ya cuma ada di Mie Sukses’s isi 2.

Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka kami memilih Lampung untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini,” tambah Jane.

Puncak Hajatan Sukses Se-Indonesia dibuka dengan jalan sehat pada pagi hari dan dilanjutkan dengan hiburan rakyat oleh beberapa artis dangdut seperti, Ical Dangdut Academy 3, Lilis Bintang Pantura dan Jirayut Dangdut Academy Asia 4.

Selain itu, turut diadakan juga lomba hajatan warga serta lomba kreasi masak Ibu Sukses’s yang diikuti oleh beberapa komunitas Ibu-Ibu di Lampung.

Untuk menambah kemeriahan, akan ada penampilan marching band dan kebudayaan Lampung serta parade pedagang soto mie yang akan menjadi icon peluncuran varian rasa baru dalam hajatan kali ini.

Entis Sutisna, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sule, selaku brand ambassador Mie Sukses’s Isi 2, juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. Mendukung pernyataan Jane, Sule menambahkan bahwa Hajatan Sukses Se-Indonesia menjadi wadah yang baik untuk dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat dengan seluruh konsumen Mie Sukses’s Isi 2.

“Melalui kegiatan ini kita bisa berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen yang telah setia menjadikan Mie Sukses’s Isi 2 sebagai pilihan mereka. Bahkan bagi para penikmat baru, ajang ini merupakan wadah memperkenalkan Mie Sukses’s Isi 2 yang hadir dalam porsi besar dengan bumbu yang pas serta rasa yang nikmat, sehingga dapat menjadikan mi instan ini menjadi pilihan santapan ketika  sedang berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Saya sangat senang dapat turut andil menghibur langsung seluruh masyarakat Lampung yang hadir. Animo masyarakat yang tinggi memberikan kami semangat untuk menghibur dengan baik,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here