SUARATERKINI, Jakarta – Guna melengkapi lini produk yang ada dan memenuhi kebutuhan pasar akan keragaman model dan disain lemari es satu pintu, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan lini lemari es satu pintu terbaru yaitu ‘Kirei III’.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager mengatakan,” berangkat dari hasil riset dilapangan, dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak guna menyimpan persediaan dan bahan makanan.

Akibatnya mereka membutuhkan lemari es tambahan untuk menampung persediaan makanan tersebut. Lemari es satu pintu menjadi pilihan yang tepat karena desainnya yang kompak dan ruang penyimpanan yang cukup luas,” ungkap Andry dalam paparannya di SHARP Web Conference (8/7).

Dikatakan Andry, lemari es satu pintu keluaran terbaru milik Sharp dibekali dengan lima perlindungan berstandar Jepang hingga membuat kualitas lemari es Sharp ini tahan lama dan aman saat digunakan.

Adapun lima perlindungan itu adalah :

1. Perlindungan Voltase Tidak Stabil, kompresor lemari es Sharp memiliki toleransi tegangan yang jauh lebih baik dibandingkan lemari es lainnya.

2. Perlindungan Terhadap Ketidakseimbangan, lemari es Sharp mampu menoleransi kemiringan tempat hingga 15 derajat,

3. Perlindungan Bahaya Api, papan sirkuit lemari es milik Sharp memiliki plastik pelindung tahan api yang akan mencegah api menyebar apabila papan sirkuit terbakar,

4. Perlindungan Terhadap Getaran, komponen lemari es Sharp telah teruji tahan terhadap guncangan yang mungkin terjadi selama perjalanan.

5. Perlindungan dari Sengatan Listrik, kabel-kabel dibagian lemari es Sharp terlindungi dari pengembunan untuk menghindari sengatan listrik pada pengguna.

Guna menambahkan rasa aman dan nyaman saat menggunakan lemari es satu pintu, Sharp memberikan garansi kompresor selama lima tahun,” imbuhnya.

Andry menambahkan, setelah melakukan pembelian konsumen dapat mendaftarkan kartu garansi melalui aplikasi Sharpid, secara otomatis semua data akan tersimpan hingga memudahkan konsumen dalam melakukan proses klaim.

Mengangkat motif bunga sebagai tema desain, Lemari es seri ‘Kirei III’ hadir dalam tiga seri utama, yaitu Sakura Series, Sakura Vivid, dan Dandelion Series. Menyasar kaum wanita, lemari es ‘Kirei III’ tidak hanya berfungsi sebagai produk penyimpan makanan namun dapat menjadi ornamen penghias ruangan guna memberikan suasana yang berbeda di ruang makan dan dapur.

Lemari es Sakura Series terinspirasi dari kecantikan bunga Sakura yang berasal dari negara Jepang, dibalut tiga varian warna pastel seperti merah muda, biru muda dan hijau muda akan memberikan kesan damai dan menenangkan pada ruangan, sedangkan Sakura Vivid Series hadir dalam dua varian warna, yaitu biru tua dan merah marun memberikan kesan tegas pada ruangan.

Seri bunga lainnya, yaitu Dandelion series menghadirkan tiga warna motif bunga yaitu, biru muda, merah muda dan putih tampak sangat menonjol pada warna hitam sebagai warna dasarnya. Dilapisi material Magne Glass memberikan tampilan lemari es Dandelion Series milik Sharp ini tampak mewah dan elegan.

Dibenamkan fitur – fitur unggulan seperti direct cooling system, tempered glass tray, low wattage, full insulation, Washable gasket, fresh room, dan semi-automatic defrost. Lemari es ‘Kirei III’ hadir dengan volume 133, 166, dan 184 liter. Kecil namun tangguh itulah ciri lemari es seri ‘Kirei III’ Sharp ini.

Selain dilindungi oleh lima perlindungan berstandard Jepang, fitur Tempered Glass Tray , tray kaca yang mampu menahan beban sampai 100 Kg menjadi kekuatan yang patut diperhitungan pada saat memilih lemari es satu pintu milik Sharp, keunggulannya lainnya adalah hemat energi, seluruh lemari es Kirei Series masih dapat beroperasi dengan daya rendah yaitu pada 90 Watt”, jelas Andry.

Lemari es terbaru Sharp ‘Kirei III’ dilepas kepasaran dengan harga Rp 1.600.000 untuk kapasitas 133 liter, Rp 1.800.000 untuk kapasitas 166 liter, dan Rp 2.000.000 untuk kapasitas 184 liter.

Lemari es ‘Kirei III sudah dapat ditemui di toko-toko traditional dan online di seluruh Indonesia mulai sejak awal Juli kemarin.

PT Sharp Electronics Indonesia optimis menargetkan penjualan 360.000 unit setahun dimana akan berkontribusi sekitar 25-30% dari total penjualan lemari es satu pintu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here