Suaraterkini, Jakarta, KOTRA (CEO Kwon Pyung oh) Jakarta bersama KLES (CEO Cho Sunyoung) memberikan pelatihan pemeliharaan sistem perpipaan pada PLTU & PLTGU di pusat pelatihan PT. Cogindo Daya Bersama.

Presiden KLES, Perusahaan PT KLES INDO JAYA Park Dong-kyu mengatakan, ini merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) KLES (CEO Cho Sunyoung) untuk pengembangan Operation & Maintenance (O&M) sistem perpipaan PLTU & PLTGU di Indonesia.
“Ada ruang untuk meningkatkan keamanan O&M di pembangkit listrik Indonesia. Saya berharap program pelatihan sistem perpipaan KLES ini dapat membantu engineer PT Cogindo Daya Bersama untuk mengoperasikan pembangkit listrik di Indonesia dengan aman.”tuturnya di Jakarta (24/10).

Pelatihan yang berlangsung dua hari dari 24 hingga 25 Oktober 2019, di PT Cogindo Daya Bersama, sebuah anak perusahaan O&M yang didirikan oleh PLN dan Indonesia Power (IP).

Sementara Presiden Direktur KOTRA Jakarta Lee Jongyoon menambahkan Program Global CSR, yang diselenggarakan oleh KOTRA, adalah program yang membantu perusahaan Korea untuk memenuhi tanggung jawab sosial mereka di luar negeri.

“ KOTRA akan terus melanjutkan dukungan secara aktif untuk kegiatan CSR Perusahaan Korea di Indonesia untuk kesejahteraan bersama” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here