Suaraterkini, Jakarta, Universitas Mercu Buana (UMB) tengah berjuang meraih akreditasi internasional. Dimana beberapa waktu lalu 6 program studi telah melalui proses visitasi akreditasi dari lembaga akreditasi internasional, ASIC. Tak lama lagi 1 program studi akan menyusul melalui lembaga akreditasi IABEE, Kata Universitas Mercu Buana (UMB) Pada acara malam Anugrah 2019 dengan tema “Go Internasional We Can !!!” di Aula Rektorat Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta (22/10).

“Malam Penganugrahan ini dalam rangka HUT UMB ke 34 sebagai bentuk apresiasi Universitas Mercu Buana dalam mewujudkan cita-citanya. Terutama dukungan Yayasan Menara Bhakti, instansi pemerintah, kalangan industry dan media massa serta pihak manapun. Dari kerjasama yang erat dan saling bahu membahu, mimpi kita akan terwujud” terangnya.

Tidak sampai disitu, Kita masih harus bersama-sama melanjutkan akreditasi internasional pada sejumlah program studi lain. Hingga targetnya pada tahun 2020, Universitas Mercu Buana sungguh-sungguh menjadi kampus berakreditasi internasional, harap Prof Ngadino.

Adapaun beberapa perusahaan yang mendapat anugrah tidak hanya perusahaan swasta, namun pemerintah pusat, daerah, sekolah menengah atas atau sedeajat dan media yang telah membantu Universitas Mercu Buana tumbuh berkembang dan memperkenalkan prestasi Universitas Mercu Buana kepada khalayak ramai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here