SUARATERKINI, Bandung,- Tim Pendampingan Digital Marketing PPDB Telkom School 2022 telah menyelenggarakan pendampingan pada Tim PPDB SMK Telkom 1 Medan via Zoom Meeting pada Senin, (6/6). Mengusung topik ‘Membuat Konten Keunggulan Jurusan Masing-masing’, pendampingan ini merupakan bagian dari Program Pengabdian Kepada Masyarakat dosen Telkom University yang bekerja sama dengan tim Telkom School seluruh Indonesia.

Kegiatan pendampingan dibuka oleh Adinda Tanjung selaku pembawa acara. Acara dilanjutkan dengan sesi pematerian pertama dari Dr. Martha Tri Lestari, S.Sos, M.M. Dr. Martha membawa topik pengelolaan website SMK Telkom 1 Medan khususnya untuk mengembangkan jurusan Teknik Jaringan Akses dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Sesi pematerian kedua diisi oleh Dr. Sri Wahyuning Astuti, S.Psi., M.Ikom. membahas visual story telling melalui media sosial dalam meningkatkan awareness publik mengenai SMK Telkom 1 Medan, khususnya untuk jurusan Multimedia. Dr. Sri juga mengadakan diskusi dan evaluasi dengan tim PPDB SMK Telkom 1 Medan mengenai pengelolaan konten di akun Instagram SMK Telkom 1 Medan.

Acara berlanjut ke sesi pematerian ketiga oleh Anisa Diniati, S.I.Kom, M.I.Kom dengan pembahasan mengenai pengelolaan dan rekomendasi jenis konten di media sosial SMK Telkom 1 Medan, khususnya untuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi antara para pemateri dengan Tim PPDB SMK Telkom 1 Medan. Pada sesi diskusi ini, para peserta dan pemateri mendiskusikan penggunaan berbagai media sosial dan pengelolaan konten oleh SMK Telkom 1 Medan. Interaksi dengan audiens melalui media sosial juga menjadi topik diskusi pada sesi terakhir dari rangkaian kegiatan pendampingan ini.

“Sebagai bagian dari keluarga besar, kami berharap semoga Tim PPDB SMK Telkom 1 Medan mampu mencapai targetnya. Semoga kedepannya kita dapat bersilaturahmi kembali,” tambah Martha menutup sesi pendampingan ini. (Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here