Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 Dikirim ke Jepang

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Yogyakarta – Setelah hadir di Jakarta akhir Oktober 2019 lalu, kompetisi fotografi paling akbar se-Indonesia dan Asia, Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 kembali hadir di Kota Pelajar, tepatnya di Sleman City Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (3/11/19).

Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 – Yogyakarta resmi dibuka oleh Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip didampingi Eiichi Udagawa – Vice President Regional CII Product Group Canon Singapore Pte. Ltd, Hiromu Akiyama – Marketing Manager Regional CSP Sales & Marketing Division Canon Singapore Pte. Ltd bersama para juri dan fotografer pembicara seminar.

Dalam sambutannya, Merry Harun menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan penggemar fotografi di tanah air yang setiap tahun senantiasa menantikan dan antusias mengikuti Canon PhotoMarathon Indonesia.

Lomba yang terbagi dalam dua kategori ini, yaitu Kategori Umum dan Kategori Pelajar, berlangsung dalam tiga sesi dengan tiga tema lomba berbeda.

Rangkaian acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Dan pemenang kompetisi fotografi Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 di Yogyakarta.

BACA JUGA:  Sharp Sabet Penghargaan Best Screen dan Berikan Penawaran Khusus Bagi Pelajar

Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 – Yogyakarta diraih oleh Dhiki Aditya. Ia berhak membawa pulang kamera mirrorless Canon EOS M5 dan lensa EF-M 18-150mm, serta mengikuti Trip PhotoMarathon Asia Championship ke Jepang bersama dengan juara umum dari Canon PhotoMarathon Indonesia – Jakarta, yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan juara utama dari negara-negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2019 lainnya.