SUARATERKINI, Jakarta – Selama tiga hari, Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) Dyandra Promosindo menampilkan tenant-tenant ternama kopi kekinian Vinyl Store, Music Performance, Man Market sampai Motorcycle Exhibition melalui bisnis kopi “BLCK MRKT WEEK” yang diselenggarakan tanggal 1 – 3 November 2019 di The Garden, Living World Alam Sutera.

Dalam acara ini pengunjung tidak hanya diajak untuk mengenal jenis-jenis kopi dari nusantara tetapi juga akan menghadirkan mesin roasting dan aneka biji olahan kopi baik dari Sabang hingga Marauke.

Rumpoko Adi selaku Project Director BLCK MRKT WEEK mengatakan, “Kopi saat ini bukan hanya sekedar minuman pelepas penat tetapi juga gaya hidup dan keberadaan kopi yang tengah populer sekarang ini kami selaku PEO Dyandra Promosindo melihat sebagai suatu peluang dimana kami bisa membawa keanekaragaman kopi nusantara dalam satu tempat dan tentunya diharapkan event ini juga turut membantu meningkatkan industry kopi tanah air khususnya dan menjadikan kopi indonesia populer dimancanegara serta kedepannya dikenal di mata dunia pada umumnya”.

Lebih lanjut Rumpoko menjelaskan, “Selain penghilang rasa kantuk tren kopi saat ini dimanfaatkan sebagai sarana bercengkrama dengan kawan, hingga menemani saat bekerja. Dan kami berharap event Kopi perdana Dyandra Promosindo ini dapat disukai oleh pengunjung dan menjadi event yang akan di selenggarakan pada tahun 2020 mendatang”.

Untuk masuk ke event ini pengunjung tidak perlu membayar apapun alias free entry, cukup datang ke The Garden, Living World Alam Sutera, pengunjung dapat menikmati dan membeli sajian aneka kopi nusantara sambil menikmati Performance Artist ataupun melihat Motorcycle Exhibition yang diboyong Coffee Rider ternama Indonesia Ignatius Hendra atau akrab yang disapa Bingky. Informasi terkini mengenai event kopi perdana besutan Dyandra “BLCK MRKT WEEK” silakan mengikuti akun Instagram @Blckmrktweek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here