Suaraterkini, Jakarta,- Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, Lazada kembali hadirkan festival belanja yang seru dan menarik demi memanjakan konsumen Indonesia lewat belanja online.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono, mengatakan, Lazada berkomitmen untuk selalu menjadi ecommerce pilihan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia, terutama di bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen kami untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik.” ucapnya.

Menurutnya, Serangkaian festival belanja yang akan dihadirkan oleh Lazada bagi konsumen selama bulan Agustus ini, adapun daftar festival selama Bulan Agustus 2020 : mulai 8 – 10 Agustus 2020 – Lazada Merdeka Sale, saat ini lebih dari 7,000 brand ternama baik lokal maupun internasional ada di LazMall.

2. 7 – 16 Agustus 2020 – Lazada Style Space – Edisi Khusus Revival Fashion Festival. Lazada kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk hadirkan berbagai koleksi eksklusif dari perancang muda Indonesia berbakat.

3. 12 – 15 Agustus 2020 – Dapur Lazada “Masak Sehat Untuk Keluarga Di Rumah”
Beragam penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan memasak – dimulai dari berbagai macam peralatan dapur hingga bahan-bahan pokok memasak, seperti sayur mayur dan daging segar.

4. 15 – 17 Agustus 2020 – Lazada Gebyar Merdeka. Menampilkan berbagai produk dari UMKM lokal Buatan Indonesia. Selain tiga festival belanja tersebut, jangan lewatkan juga beragam promosi menggiurkan dan juga peluncuran produk eksklusif dari berbagai merk terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix dan masih banyak merk lainnya.

“Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini,” tutup Monika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here