SUARATERKINI, Tanjungpandan – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0414 Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Letkol (Inf) Mustofa Akbar berharap melalui momentum HUT ke-76 TNI dapat semakin dicintai oleh rakyat.

“Dengan bertambahnya usia kami berharap TNI semakin dicintai oleh rakyat ,” katanya di Tanjung Pandan, Selasa (5/10)

Menurut dia, dengan semakin dicintai oleh masyarakat maka TNI akan lebih manunggal atau menyatu dengan masyarakat di manapun TNI bertugas dan berada.

“Selaras dengan tema HUT ke-76 yaitu kita bersatu, berjuang dan pasti menang terutama menang menghadapi badai pandemi COVID-19,” ujarnya.

Ia mengatakan, selama ini TNI telah dan akan terus berperan serta berkontribusi dalam upayapenanggulangan pandemi COVID-19.

Dandim mencontohkan, upaya yang penanggulangan pandemi COVID-19 yang telah dilakukan selama ini seperti pembagian makser dan vitamin, bahan kebutuhan pokok serta pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

“Kami telah melaksanakan serbuan vaksinasi dan kegiatan sosial lainnya tentu dengan saling bekerja sama dan sinergi bersama Polri,” katanya.

Ia berharap, di tengah situasi pandemi COVID-19 masyarakat dapat tetap senantiasa mematuhi pandemi COVID-19.

“Selain vaksinasi COVID-19 protokol kesehatan merupakan kunci agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir kami harap masyarakat tetap disiplin dalam melakukan ini,” ujarnya. (wil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here