SUARATERKINI, Jakarta – Universitas Pancasila mengadakan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 53 Tahun pada tanggal 31 Oktober 2019 di Gedung Serba Guna, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Pada usia ke-53 tahun ini, Universitas Pancasila (UP) semakin menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan mutu pendidikan. Beragam prestasi telah diperoleh antara lain: meraih peringkat ke-45 PTN dan PTS terbaik di Indonesia dari total 2141 PTN dan PTS yang ada di Indonesia, kata Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt.

Universitas Pancasila berhasil meraih peringkat 5 terbaik se-DKI Jakarta di Tahun 2019 versi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi(LLDIKTI). Peringkat 16 PTS Terbaik di Indonesia pada tahun 2019 serta Peringkat 32 Kampus Terhijau di Indonesia tahun 2018 oleh UI Green Metric” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya Berbagai prestasi telah ditorehkan Universitas Pancasila seperti peraihan Juara 2 pada lomba nasional Indonesian Energy Innovation Challenge 2019 oleh mahasiswa Teknik Mesin dan Teknik Elektro pada acara Regional Educators and Students Product Exhibition (RESPEX) 2019 di Portdicson Malaysia dan penghargaan lainnya.

UP tentu akan terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan. DI bidang Akademik, UP telah bekerjasama dengan sejumlah Universitas di dalam & luar negeri dalam rangka studi lanjut dosen, kerjasama penelitian, pertukaran mahasiswa dalam bentuk transfer kredit, double degree, tambah Wahono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here