SUARATERKINI, Jakarta – Menandai hari jadi ke-23 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia, kembali XL Axiata meluncurkan kampanye untuk mendorong pemanfaatan teknologi digital bagi usaha-usaha positif dan produktif dengan penggunaan hashtag #JadiBisa.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Melalui kampanye ini kami bermaksud memperluas kesadaran masyarakat tentang penggunaan teknologi digital secara lebih maksimal di setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia untuk tujuan yang positif.

Jika kita ingin bisa menjadi apa atau bisa melakukan apa, yang dulu-dulu itu sulit diwujudkan, maka saat ini sudah tersedia teknologi digital yang bisa membantu atau mempermudah kita untuk merealisasikannya. Masyarakat Indonesia, termasuk para pelanggan XL Axiata pun, pasti juga bisa.”

David menambahkan saat ini setiap orang bisa dengan mudah mempelajari suatu keahlian atau pengetahuan yang bisa menjadi bekal untuk mewujudkan harapannya atas suatu pencapaian. Misalnya ingin bisa menjadi musisi dengan karya musik yang bisa didengar oleh kalangan luas.

Melalui berbagai saluran digital masyarakat bisa mendapatkan materi belajar musik dalam semua level, dari yang paling dasar hingga mahir, dengan biaya yang relative lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, bahkan melalui media sosial, masyarakat bisa unjuk kemampuan bermusik, yang jika memang berkualitas akan bisa mendapatkan berbagai keuntungan ekonomi dari situ.

Di era serba digital sekarang, banyak musisi yang lahir dari media sosial dan menjadi idola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here