Suaraterkini, Jakarta,-Dalam memeriahkan berdirinya J.CO Indonesia yang berusia 14 tahun, J.CO Indonesia kembali akan menggelar JCO Run 2020 yang akan di Gelar 5 April 2020 di ICE BSD Tangerang Banten.

Perhelatan tersebut sudah berlangsung 5 kali, sejak 2016 hingga saat ini. “Ada yang berbeda dari JCO Run yang sebelumnya, (tahun ini peserta) bisa milih sendiri nomor kesukaan,” ujar Charlie Ernawan, Bisnis Development Director J.CO Indonesia, kepada wartawan, baru-baru ini.

Setiap peserta dapat memilih sendiri nomor dada(BIB) kesukaanya selama persediaan masih ada, siapa yang daftar duluan kemungkinan memilih nomer sangat terbuka, ucapnya.

JCO Run 2020 terbagi kedalam tiga kategori baru kompetisi lari yakni 5K Senior, 5K Couple dan 5K Me&Mom&Dad. Untuk menjadi peserta JCO Run mulai dari Rp 350 ribu hingga 1,5 juta.

Setiap peserta akan mendapatkan dua T-shirt, medali, pijat gratis, racebag, electronic BIB Number, produk Johnny Andrean. Untuk Pendaftaran akan berakhir pada 8 Maret 2020, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here